Pelantikan Mabiran Pramuka Mancak Bapak Erwin Saepulloh.S.IP langsung dipimpin Oleh Bapak Wakil Bupati Serang

Pelantikan Mabiran Pramuka Mancak Bapak Erwin Saepulloh.S.IP langsung dipimpin Oleh Bapak Wakil Bupati Serang

pelantikan-mabiran-pramuka-mancak-bapak-erwin-saepullohsip-langsung-dipimpin-oleh-bapak-wakil-bupati-serang

Dihadiri oleh beberapa Elemen Sekolah Sekecamatan Mancak Bapak Camat Mancak di Lantik Secara Langsung Oleh Bapak Wakil Bupati Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Anak Sekolah serta Pengurus Pramuka Kecamatan Mancak.

Dalam Kesempatan tersebut Bapak Wakilm Bupati Juga Mampir Ke Kantor Kecamatan Mancak berbincang bersama unsur Musoika dan Tokoh masyarakat terkait perkembangan Kecamatan Mancak yang bermoto Istimewa, berbagai hal disampaikan oleh bapak wakil bupati sejak beliau pernah  menjabat di kecamatan mancak beberapa puluh tahun yang lalu hingga  saat ini beliau menjadi wakil bupati serang sangatlah signifikan dalam pembangunan terlihat dalam pembangunan Jalan yang merupakan program Bupati dan Wakil Bupati dalam hal Infratruktur jalan yang merupakan akses masyarkat untuk melakukan aktifitasnya sehari hari.

Camat Mancak sangat berterimksih atas kunjungan Bapak Wakil Bupati dan Sekaligus memberikan pencerahan terkait mancak kedepan.

Demikian berita ini di luncurkan agar semua menjadi tahu sejauh mana perkembangan Kabupaten Serang sejak kepemimpinan Bupati Serang Hj. Artu Tatu Chasanah. SE. M.Ak dalam membangun dan mencerdaskan taraf hidup dan kehidupan Mastarakat kabupaten Serang pada Umumnya.