Kecamatan Mancak Ikut Pawai dalam Rangka Pawai Maulid pada Rangkaian hari JAdi Kabupaten Serang Ke 497

Kecamatan Mancak Ikut Pawai dalam Rangka Pawai Maulid pada Rangkaian hari JAdi Kabupaten Serang Ke 497

kecamatan-mancak-ikut-pawai-dalam-rangka-pawai-maulid-pada-rangkaian-hari-jadi-kabupaten-serang-ke-497

Pada tanggal 3 Oktober telah dilaksanakan suatu kegiatan Pawai Maulid yang melibatkan seluruh jajaran OPD di Kabupaten Serang dalam Rangkaian Hari JAdi Kabupaten Serang yang ke 497,

Camat Kecamatan Mancak Ibu Euis Linda Mutia .S.Sos M.Si bersama jajarannya tentu saja sangat menyambut baik kegiatan tersebut dengan didukung Oleh Sekretaris Camatnya bersama Para KAsi dan Kasubag serta seluruh pegawai Kecamatan Mancak mengikuti dengan antusias.

pada kesempatan tersebut Camat Mancak Juga mengikutkan satu lembaga pondok pesantren yang kemudian mendapatkan bingkisan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Serang, Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukaromah Kecamatan Mancak  Bapak Al Ustad Sam'un Baskoro . S.PdI mendapatkan paket Sembako untuk di bagikan dan dimanfaatkan para santrinya, beliau mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan paket yang diberikan semoga Allah membalas dan melipatgandakan rizki yang telah dikeluarkan pada pondok Kami. ucapnya.

Sementara itu Ibu Camat Mancak mengatakan bahwa masih banyak rangkaian Hari JAdi Kabupaten Serang ini hingga tanggal 8 Oktober mndatang besak tanggal 4 kita lakukan ziarah keliling pada tokoh pendiri Kabupaten Serang hingga nanti akan ada sidang paripurna pada tanggal 8 Oktober mendatang di lingkungan Sekretariat Dewan Kabupaten Serang dengan menghadirkan seluruh steak hoder, Tokoh Agama dan MAsyarakat Kabupaten Serang dan OPD se Kabupaten serang.

belum lagi mengingat biasanya pada bulan poktober ini padat ditambah bertepatan dengan Maulid kecamtan harus berkeliling utk menghormati semua unsur masyarakat yang melaksanakan MAulid di Desa dan Kampungnya masing masing di wilayah Mancak, semoga kita sealu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan semua tugas di masyarakat.