Forkopimcam Mancak Kapolsek, Danramil serta Camat Mancak bersama Sekretaris Mancak menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasir Gadung Desa Sangiang Kecamatan Mancak.

Forkopimcam Mancak Kapolsek, Danramil serta Camat Mancak bersama Sekretaris Mancak menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasir Gadung Desa Sangiang Kecamatan Mancak.

forkopimcam-mancak-kapolsek-danramil-serta-camat-mancak-bersama-sekretaris-mancak-menghadiri-acara-memperingati-maulid-nabi-muhammad-saw-di-pasir-gadung-desa-sangiang-kecamatan-mancak

Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Mancak dengan didampingi beberapa tokoh Agama dan MAsyarakat menghadiri Kegiatan dalam Rangka Memperingati MAulid Nabi MUhammad SAW di Kampung PAsir Gadung Desa Sangiang Kecamatan Mancak pada Jumat Malam Sabtu tanggal 6 Oktober 2023 / 20 Robiul Awwal 1445 H , dalam sambutannya Sekmat Mancak Udin Syaefudin S.Sos Memohon Maaf atas Ketidak hadiran Camat karena sedang kurang sehat namun dengan tidak mengurangi rasa hormat Sekmat mewakili dalam acara tersebut dan Menyampaikan Pesan Camat yang sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang luar biasa atas antusias masyarakat kp pasir gadung yang setiap tahun tidak pernah Absen untuk melaksanakan kegiatan Maulid yang tentunya partisipasi masyarakat dalam memeriahkan Maulid ini tanpa adanya keterpaksaaan hal ini saking sayang dan cintanya pada Rosulallah Nabi Muhammad SAW yang dengan harapan akan memberikan Syafaat di yaumil Kahir nanti.


dalam kesempatan tersebut Hadir Pu;a Tokoh Ulama sekaligus Ketua FKUB Kabupaten Serang KH. Maskun. S, Ag. M.Ag mendampingi para Forkopimcam yang memang kebetulan merupakan Warga Desa Sangiang menyatakan semoga berkah di bulan kelahiran Rosulallah AAmiin.

Acara di Mulai Pukul. 20.00. WIb dengan Menghadirkan Penceramah Kondang dari Saketi hingga Pukul 12.00 Wib Acara Di tutup dengan Do'a Bersama.